Selasa, 24 November 2009

RENANG DI DEPOK FANTASY WATER PARK

Beberapa hari lalu di Bulan November 2009, tepatnya tanggal 21-11-2009. Awalnya saya janjian dengan teman kerja saya untuk mencoba kolam renang yang ada di depok kebutulan di kantor kami dapat rezeki lebih. ternyata pas hari hnya temanku tidak bisa ikut berenang karena anaknya najla sedang sakit panas lalu saya berunding oleh istri saya apa jadi berenang, ternyata istri saya mengiyakan dan kami pun sekeluarga berangkat ke depok menggunakan motor kesayangan ku.
Ternyata kolamrenang itu bernama " DEPOK FANTASI WATER PARK "(DFWP) yang bertemakan 1001 malam Aladin (arabian night), di Grand Depok City (dulu kota kembang). sepanjang hari cuaca di kota depok mendung dan pas sekali untuk berenang tidak akan membuat kulit terbakar.

Di DFWP terdapat 2 kolom utama, kolam dengan aneka permainan anak yang dalamnya cukup dangkal(sebetis orang dewasa,terdapat juga perosotan/seluncuran dari yang ecek-ecek sampai yang melingkar-lingkar,ember raksasa, meriam air , jungkat-jangkit,dan banyak dech. untuk urusan perut jangan khawatir di sini juga tersedia food court dengan aneka makan dan yang penting harga standarlah.pokonya suasananya mengasyikan dengan fasilitas yang lengkap dan luas.

ini hasil jepretan saya suasana Depok Fantasi Water Park.

ini flying fok dari atas papan seluncur.,.,.,.,.,.,.,.,.,.,
ini salah satu tempa berteduh untuk keluarga dan kedalam kolamnya.,.,.
habis pada berenang membuat perut keroncongan dan waktunya makan.,.,.,.,.,
selesai makan kami melanjutkan berenang dan setelah jam 3 sore kami memutuskan untuk menyudahkan berenang dan berkemas pulang pas waktu itu juga dilangit sudah cukup gelap menandakan akan turun hujan.biasa si kecil dajak pulang ga mau nangis ga mau diajak udahan.,.,.heheheheheh

Ke lokasi "Depok Fantasi Water Park"

DFWP berada di di dalam lokasi perumahan Grand Depok City di daerah depok lama. jika dari arah jakarta menuju depok melewati jalan margonda raya lurus aja ke selatan melewati kantor wlikota depok menuju jalan kartini ke arah citayam, tidak lama kemudian akan terlihat Gerbang Perumahan Grand Depok City (GDC) yang megah yang disebelah kiri jalan( jalan agak curam turunannya). lalu masuk dan lurus aja mengikuti jalan tersebut kira-kira 2 km.


Aktifitas
Berenang, Meluncur di papan luncur, bioskop 4 dimensi, ATV, Flying fox, dan Bola Air.


Harga Tiket

Selasa - Jumat : Rp 25.000

Sabtu dan hari libur : Rp 40.000

dan terdapat tiket terusan untuk semua wahana di atas secara membeli langsung di kasir.

Loker : Rp 5.000

Parkir Mobil Rp 2.000 untuk jam pertama, Rp 1.000 untuk satu jam berikutnya

Parkir Motor Rp 1.000 untuk jam pertama, Rp 5.00 untuk satu jam berikutnya

Jam Buka
Selasa - Jumat : 09:00 s/d 18:00

Sabtu dan hari libur : 08:00 s/d 18:00

Senin Libur, kecuali bertepatan dengan hari libur nasional


Lain-lain
Pusat Jajan (foodcort) yang menawarkan berbagai macam makanan dengan harga Rp 5.000 s/d 20.000 per porsi. Perlu diingat berhati-hati karena beberapa makanan di sana disajikan dengan wadah polystrene foam yang terkenal tidak sehat dan tidak ramah lingkungan


DFWP menjual suvenir ekslisif seperti kaos,gelas dan topi di pintu dekat liket.


Bagaimana? Anda tertarik untuk berenang di Depok Fantasi Water Park? (untuk teman kerjaku lain kali kita janjian lagi ya berenang.,.,.,hick,.,hick,.,.)
DAN SELAMAT MENCOBA.,.,.,.












4 komentar: